Larangan Merokok di Kampus

dilarang-merokok-di-kampus1
Dilarang merokok di kelas, kantor dan laboratorium

About these ads
This entry was posted in Catatan and tagged , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Larangan Merokok di Kampus

  1. JHD says:

    Gak ampuh! Masih mimpi! Khayalan…
    Buktinya, banyaaak!!

    Like

  2. Hasdi Putra says:

    Bantuin Pak Rektor Promosi
    di sini
    boleh kan ;)

    Like

  3. rudipadang says:

    Mm..
    Wah…di jurusan saya masih banyak yang ngerokok, walaupun di ruang kuliah. Dan parahnya lagi, ada di ruangan AC. Nah, gi mana tuh?

    Like

  4. Fuad says:

    hehe, jadi sekarang dh ada larangan ngerokok di UNAND YO. Weleh-weleh iko urang awak mah…walaupun hanya slogan tapi balek kekesadaran masing-masing..red/

    Like

  5. Nai says:

    Klu skdr imbauan,kykny krg efktif..bth sanksi n cth

    Like

  6. syukri says:

    galak wak dek nyo…, kampus slogan ko mah.
    sorry pak rek
    ;)

    Like

  7. akhwatfillah says:

    kumulai dari diri sendiri..kumulai dari yang paling kecil…takkan pernah aku menunda-nunda kan kumulai saat ini juga.alhmadulillah senang dapat kabar dari hasdi..semoga dari hari ke hari sumatra barat semakin membaik.di mulai dari hal paling kecil…
    o ya silahkan bagi (penduduk Sumatra Barat yang mau silaturrahim) http://www.pks-kota-solok.blogspot.com

    Like

  8. Anak Wisma says:

    gak efektif…. di biro masih ngerokok semua.. tapi lumayanlah… ane lihat kalo temen2 ane mau beli rokok dengan amak2 seakan mau beli ganja (soalnya tertutup banget) kita doakan aja,,,,

    Like

  9. alika says:

    yang bikin slogan tidak merokok
    blm tentu nggak ngerokok khan
    ngaku dech….

    Like

  10. Andre Marga says:

    Dilarang merokok Di Dalam kelas, kantor dan laboratorium.

    DILUAR ITU BOLEH BEROKOK!!!!??

    ajakannya setengah hati…. Kenapa tidak dilarang merokok selamanya dan dimanapun anda berada??

    Like

  11. trivenindra says:

    dilarang merokok, suatu kemajuan besar bagi kampus unand yang mampu membuat aturan bagi mahsiswanya untuk tidak merokok dikampus, ditengah begitu ngencarnya iklan merokok yang ditanyangkan desemua media cetak dan media elektronik. selamat untuk unand

    Like

  12. iwaklele says:

    slogan yang bagus juga

    Like

  13. Dajeko says:

    jangan merokok ya
    nanti dapat meyebabkan kangaker.

    Like

  14. Catra says:

    keren tuh poeraturannya

    :D:D

    Like

  15. SYUKUR says:

    okeh banget tuh……yayayaaa stuju….lanjut sloganya!!!!!

    Like

  16. seli_usel says:

    saya setuju banget,pak
    karena merokok bisa menyebatkan penyakit itu penyerang orang perokok.

    Like

  17. e-cig says:

    Hiya! Quick question that’s completely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly? My website looks weird when browsing from my iphone 4. I’m
    trying to find a template or plugin that might be able to fix this issue.
    If you have any suggestions, please share. Appreciate it!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s